Minggu, 17 Juni 2012

Komentar Mata Kuliah TEKKOM

          Teknologi Komunikasi merupakan  salah satu matakuliah dasar keahlian pada Jurusan Perencanaan Wilayah & Kota, FT. UNDIP yang di koordinatori oleh Ibu Ir. Nurini, MT.
            Menurut pandangan saya, matakuliah tekkom pada semester ini berjalan sangat baik, dosen - dosen mampu menerangkan materi dengan sangat jelas, sehingga para mahasiswa mengerti dan tidak bingung ketika mengerjakan tugas.
       Mata kuliah tekkom juga menjadi hiburan tersendiri ketika tugas tugas dari mata kuliah lain menumpuk, tekom mampu menjadi media penghibur  bagi saya pribadi (haha agak lebay), jadi saya menganggap tekom adalah mata kuliah hiburan, dan meskipun sebagai hiburan, saya tetap mengerjakan tugas tugasnya dengan serius dan maksimal, agar hasilnya juga optimal dan bermanfaat bagi banyak orang.
            Harapan saya semoga mata kuliah ini selalu mengandalkan 'pembuatan film', tapi saya juga berharap banyak durasi film ditambah, sehingga tidak terkesan film pendek, namun benar - benar film dengan durasi panjang.

Thanks Communication Technology, you're make me so ambitious :)
Isnu Putra Pratama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 LocuSoluS. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase